Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 11 Maret 2021

Dua Anggota Koramil Bersama Kepala Paguyuban Ajak Warga Patuhi Prokes

Kopda Nicky dan Serda Mujtahid bersama Kepala Paguyupan Khayadi Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

Dua Anggota Koramil Bersama Kepala Paguyuban Ajak Warga Patuhi Prokes
Dua Anggota Koramil Bersama Kepala Paguyuban Ajak Warga Patuhi Prokes di Pasar Welahan

Merdekajayapos.com JEPARA– Dua anggota Koramil 06/Welahan Kopda Nicky dan Serda Mujtahid bersama Kepala Paguyupan Khayadi melakasanakan Patroli penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Welahan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara. Rabu (10/3/2021).


Dalam kegiatan Patroli penegakan protokol kesehatan melalui pengeras suara mereka menyampaikan kepada masyarakat yang berada di Pasar tentang imbuan pencegahan Covid-19 dengan patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 4 M.


“Kepada masyarakat yang berada di pasar baik pendagang maupun pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memamkai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan mejauhi kerumunan.” Kata Kepala Paguyupan melalui pengeras suara.


Saat ditemui, Kopda Niky menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanunggalan TNI bersama warga dalam memberantas penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Welahan.


“Kami akan terus melakukan patroli peningkatan pendisiplinan dan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat serta mengajak untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan (prokes).” Ujar Babinsa. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad