Beredar viral video wik-wik Di Hotel Bogor, Polda Jabar Usut Kasus Video yang Beredar

 

Beredar viral video wik-wik Di Hotel Bogor, Polda Jabar Usut Kasus Video yang Beredar

Merdekajayapos.com JAKARTA - Beredar viral video wik-wik di salah satu hotel bogor, Jawa Barat (jabar), terlihat seorang wanita memakai gaun berwarna merah dialah pemeran utama pada adegan wek-wek.


Video berdurasi 9.04 menit itu, sepertinya diduga sengaja dibuat dikemas di skenario mulai awal check in di hotel kemudian berjalan menuju kamar hotel. Pengambilan gambar adegan mesum perbagian di kemas rapi seperti pembuatan film profesional.


Saat ini, tim gabungan Cyber Polda Jabar dan Polres Bogor menjadi antensi khusus kasus video wik-wik wanita bergaun merah di salah satu hotel di Bogor, Jawa Barat.


Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Edri Adrimulan Chaniago mengatakan, pihaknya masih mendalami video yang sudah menyebar di media sosial itu.


"Perkembangannya saat ini sedang didalami. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap, karena ini jadi perhatian khusus. Karena di Jawa Barat, sangat memalukan ini," kata Edri saat dihubungi.


Diketahui, video tersebut diduga diproduksi oleh salah satu akun situs porno dengan nama Felly Angelista.


Terlihat dari watermark yang ada di pojok kanan bawah video. Diketahui dari channel tersebut, video itu diunggah 3 minggu yang lalu dan sudah hampir 100 ribu orang yang menonton.



Sumber: Okezone.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url