Upaya Bersama Memaksimalkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

 

Upaya Bersama Memaksimalkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Merdekajayapos.com JEPARA – Petugas gabungan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Jepara.


Seperti halnya yang dilakukan salah satu anggota Koramil 01/Jepara Serda Bambang Munanto yang tergabung dalam pelaksanaan operasi yustisi anggota Polsek Jepara Kota. Pada Kamis (18/3/2021).


Para petugas gabungan tersebut mengunjungi lokasi yang sering dijadikan masyarakat beraktivitas seperti terminal, pasar maupun warung dan pertokoan.


Dalam kesempatannya, Serda Bambang Munanto mengatakan kegiatan ini terus dilakukan supaya masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan, dan diharapkan setiap beraktivitas selalu mengenakan masker.

Upaya Bersama Memaksimalkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

“Bagi warga yang kedapatan tidak tidak memakai masker kami berikan teguran secara lisan dan memberikan masker gratis kepada mereka supaya mereka tidak mengulanginya kembali.” Kata Babinsa saat di temui.


Sementara, Kanit Reskrim Polsek Jepara Kota Ipda Agus Sulistyo mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 dan menjadikan wilayah Kabupaten Jepara yang terbebas dari Covid-19.


“Upaya demi upaya untuk memutus penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara terus kami lakukan bersama dan selalu bersinergi baik dari jajaran TNI maupun Polri dan instansi lainnya.” Pungkas  Kanit Reskrim (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url