Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 18 Maret 2021

Babinsa Monitoring Jalannya Vaksinasi Sinovac Bagi Lansia

 

Babinsa Monitoring Jalannya Vaksinasi Sinovac Bagi Lansia

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna mendukung pelaksanaan vaksinasi, Babinsa Koramil 05/Mayong, Koptu Wahyudi melaksanakan pendampingan serta monitoring jalannya vaksinasi sinovac terhadap lansia di Puskesmas Mayong I, di Desa Bungu, Kecamatan Mayong. Kamis (18/3/2021).


Dalam kegiatan vaksinasi tahap I khusus warga lansia sebanyak 131 orang, sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga lansia di ruang antrian untuk menunggu panggilan dari petugas kesehatan.


Babinsa Koptu Wahyudi mengatakan pendampingan serta monitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi sinovac bagi warga lansia ini untuk memberikan pengamanan serta kenyamanan supaya dapat berjalan lancar.

Babinsa Monitoring Jalannya Vaksinasi Sinovac Bagi Lansia

“Sebagai Babinsa pendampingan serta monitoring disetiap kegiatan di wilayah perlu dilakukan, selain mengetahui perkembangan wilayah binaan juga untuk mendukung program pemerintah.” Kata Babinsa.


Lebih lanjut, Babinsa Koptu Wahyudi berpesan kepada warga lansia untuk jangan takut menerima sutik vaksin sinovac ini, dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.


“Saya mengharapkan dengan adanya warga lansia yang berada di Desa Bungu menerima vaksin sivovac ini, supaya dapat meningkatkan daya tahan serta kekebalan tubuh bagi warga lansia sehingga tidak mudah terpapar oleh Covid-19.” Pungkasnya (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad