Bersama Warga Binaan Babinsa Perbaiki Lampu Penerangan Jalan Desa

 

Bersama Warga Binaan Babinsa Perbaiki Lampu Penerangan Jalan Desa

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koramil 11/Tahunan, Sertu Arief bersawa warga melaksanakan perbaikan lampu penerangan jalan yang berada di Desa Petekeyan Rt 1/Rw 2, Kecamatan Tahunan. Kamis (4/3/2021).


Dalam kesempatannya, Babinsa Sertu Arief mengatakan gotong-royong memperbaiki lampu penerangan jalan ini untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan.


“Hal ini sebagai cara pendekatan dan pembinaan, karena dengan memperbaiki lampu penerangan jalan ini sebagai kebutuhan pokok dalam kelancaran warga masyarakat saat beraktivitas di malam hari.” Kata Babinsa.


Lebih lanjut, haparannya, dengan perbaikan lampu penerangan ini masyarakat tidak merasa takut lagi saat melintas di malam hari terlebih saat hujan turun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.   


Peran serta Babinsa dalam kegiatan dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah merupakan upaya lebih mendekatkan diri kepada warga sehingga silaturahmi akan terjalin erat dan mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.


Dan tak lupa juga Babinsa Sertu Arief menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan.


Sementara, salah satu warga yang ikut dalam perbaikan lampu penerangan jalan mengucapkan terimakasih atas partisipasinya.  “Semoga keakraban dan jalinan komunikasi antara Babinsa dengan warga terjalin dengan baik.” Ujarnya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url