Begini Cara Lepas Lelah Bapak Tentara Kita Bersama Warga - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Maret 2021

Begini Cara Lepas Lelah Bapak Tentara Kita Bersama Warga

Keakraban Bapak Tentara Bersama Warga Menjadi Obat Pelepas Lelah 

Begini Cara Lepas Lelah Bapak Tentara Kita Bersama Warga

Merdekajayapos.com JEPARA – Suasana kebersamaan antara warga bersama Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara di Dukuh Dosol, Desa Plajan, Kecamatan Pakis Aji, begitu nampak, dengan penuh kehangatan dan keakraban ini nampak di wajah warga dengan anggota Satgas, berbincang dan bersenda gurau sambil menikmati hidangan ringan di sela-sela waktu istirahat Kamis (4/3/2021).


Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0719/Jepara Kapten Arm Fadelan mengungkapkan, kebersamaan dan keakraban yang terjalin tidak hanya di saat melakukan pekerjaan saja, bahkan di sela-sela waktu istirahat mereka juga terlihat akrab.


“Sangat akrab dan tampak dekat, saat mereka melakukan pengecoran ataupun saat waktu istirahat”, ungkap Pasiter.


Suasana seperti ini menjadikan obat pelepas lelah bagi anggota Satgas. Dimana mereka di bawah terik matahari terus berjuang dengan penuh keringat melaksanakan pengecoran jalan.


“Kebersamaan dengan rakyat dalam pelaksanaan TMMD ini mempunyai nilai strategis untuk mengoptimalkan target penyelesaian sasaran,  dengan demikian tujuan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, rasa aman dan nyaman dapat terwujud.” Tutur Kapten Arm Fadelan.


Salah satu warga desa Plajan, sebut saja Sumar, sangat terkesan dengan hadirnya anggota Satgas TMMD Kodim Jepara di tengah-tengah masyarakat, hal ini menjadikan momen yang tidak akan terlupakan bagi warga nantinya.


“Kami sangat bangga bisa berbaur dengan bapak TNI semua, dapat bekerja bersama-sama, bercanda bersama. Semoga kedekatan TNI dengan masyarakat seperti ini akan terus berlangsung, dimanapun Bapak Tentara bertugas.” Tutupnya (@ries).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad