Dipertokoan Babinsa Sambangi Masyarakat Edukasi Prokes - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Maret 2021

Dipertokoan Babinsa Sambangi Masyarakat Edukasi Prokes

Sambangi Masyarakat Di Pertokoan Babinsa Sampaikan Edukasi Prokes

Dipertokoan Babinsa Sambangi Masyarakat Edukasi Prokes

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna membantu pemerintah mewujudkan tercapainya program PPKM berskala mikro, Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara tak kenal lelah untuk memberikan edukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang arti penting pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.


Seperti halnya yang telah dilakukan Babinsa Koramil 05/Mayong Sertu Samsul Ma’arif yang setiap harinya menyambangi masyarakat binaan untuk memantau dan menyampaikan imbuan pendisiplinan protokol kesehatan.


Kali ini, Babinsa Sertu Samsul Ma’arif menyambangi pertokoan Mayong Square yang berada di Desa Sengon Bugel, Rt 1. Rw 3, Kecamatan Mayong, pada Kamis (4/3/2021).


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Samsul Ma’arif menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada salah satu pengunjung toko dan Babinsa juga menyampaikan terimas kasih kepada pengunjung toko karena sudah berperan aktif dalam mencegah penyebaran covid-19 ini.


“Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda ini, saya berharap kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk selalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan pemerintah.” Kata Babinsa.


Lebih lanjut, Sertu Samsul Ma’arif juga menyampaikan terima kasih juga kepada salah satu penjaga toko yang sudah menjaga situasi kamtibmas dengan kondusif di pertokoan Mayong Square.


“Dengan kegiatan sambang ini, harapan saya masyarakat tetap patuh mendisiplinkan protokol kesehatan dan memantau langsung perkembangan situasi yanag berada di Desa Segon Bugel.” Ujar Babinsa. (@ries).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad