Pengurus Disabilitas Compak dan Semarcakep Berikan Surprise Kepada Kasatlantas Polrestabes Semarang

Surprise dari Compak dan Semarcakep Kepada Kasatlantas Polrestabes Semarang

Pengurus Disabilitas Compak dan Semarcakep Berikan Surprise Kepada Kasatlantas Polrestabes Semarang

Merdekajayapos.com SEMARANG - Komunitas Difabel Kota Semarang menggelar acara Surprise Pemberian Cinderamata rekan Difabel, di kediaman koordianator rekan Difabel bernama Vita, di Jalan kencono Wungu IV no 3 Rt 5 Rw II, kota Semarang, Pukul 19.00 wib, Sabtu (27/3/2021).


Hadir dalam acara tersebut, Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, beserta Camat Semarang Barat, Herie Soekandar, jajaran Satlantas Polrestabes Semarang dan rekan rekan Difabel Kota Semarang.


Dikatakan Vita, acara ini digelar, sebagai tanda ucapan terima kasih dirinya bersama rekan rekan Difabel kepada Satlantas Polrestabes Semarang.


"Dalam acara ini, sebagai ungkapan terima kasih kami kepada Kasat lantas Polrestabes Semarang, yang telah melatih kami dan memberikan arahan, agar kami bisa lulus ujian SIM D ini," kata Vita, di sela sela acara tersebut.

Surprise dari Compak dan Semarcakep Kepada Kasatlantas Polrestabes Semarang

Vita juga menambahkan, bahkan rekan rekan Difabel kota Semarang, menyediakan dua tumpeng dalam acara ini. 


"Ada dua tumpeng yang kami sajikan, satu sebagai bentuk rasa syukur kami bisa mendapatkan SIM D dengan di latih oleh Satlantas Polrestabes Semarang, tumpeng kedua kami berikan khusus kepada Kasat lantas Polrestabes Semarang," jelasnya.


Senada dengan Vita, Pengurus Disabilitas Compak (Comunitas Motor Penyandang Cacat Kota Semarang) dan Semarcakep, Gita Maryunani, mengatakan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudy Syafrudin, dan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, dengan terselenggaranya kegiatan ini yang dimotori oleh Kasatlantas Polrestabes Semarang.


"Terima kasih sudah membantu Kami dengan memberikan Pelatihan bagi Para Disabilitas untuk mendapatkan SIM D, dengan kegiatan ini, kami Para Disabilitas sangat terbantukan," tuturnya.


Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, yang hadir dalam acara itu, mengungkapkan, dirinya sangat terkejut dengan adanya acara yang diadakan oleh rekan rekan Difabel Kota Semarang ini.


"Awalnya mereka mengundang ngopi bareng, setelah tiba di tempat, saya terkejut dengan Surprise yang di berikan rekan rekan Difabel kepada kami," ucap Kasat Lantas Polrestabes Semarang.


Dijelaskan Sigit, bahwa pada tahap pertama sudah lulus semua dan mendapatakan SIM D. Pada tahap kedua ini ada 13 orang yang dilatih oleh Satlantas Polrestabes Semarang untuk mendapatkan SIM D.


"Mereka memang kita bantu dan kita latih untuk mendapatkan SIM D, alhamdullilah di tahap pertama sudah mendapatkan SIM D dan di tahap kedua ini ada 13 orang yang sedang kita latih," ungkap Sigit. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url