Dukung Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Babinsa Lakukan Pendampingan

Serma Kuswono Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid- 19 di Desa Jebol

Dukung Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Babinsa Lakukan Pendampingan

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koramil 05/Mayong, Serma Kuswono melaksanakan pendampingan Vaksinasi covid-19 kepada 25 orang warga masyarakat Desa Mayong Lor di Puskesmas II, Desa Jebol, Kecamatan Mayong. Selasa (9/3/2021).

Pendampingan Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan oleh Babinsa sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 supaya berjalan dengan baik dan lancar.


Saat ditemui dalam pendampingan vaksinasi, Serma Kuswono mengatakan proses pengamanan vaksinasi covid-19 ini dalam rangka memastikan pelaksanaan sehingga warga masyarakat yang melaksanakan program vaksinasi Covid-19 berjalan dengan lancar.


“Sebagaimana diketahui vaksinasi ini dapat membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) kepada masyarakat saat menjalankan aktivitas bekerja, tentu banyak warga yang rentan terhadap virus corona, seperti lensia dan anak-anak untuk itu pengamanan ini harus dilakukan.” Kata Babinsa.


Lebih lanjut, bahwa kegiatan pengamanan tersebut perintah langsung dari Danramil 05/mayong Kapten Inf Ngadino. 


“Sesuai jadwal hari ini merupakan pelaksanaan bagi warga Desa Mayong Lor, sebagaimana seorang Babinsa harus ikut aktif dalam melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi sehingga hari ini pun lancar tertib dan juga aman.” Ujarnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url