Upaya Bersama Memutus Penyebaran Covid-19

Babinsa Dampingi Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Prokes Covid-19

Upaya Bersama Memutus Penyebaran Covid-19

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koramil 04/Pecangaan, Serka Agus Riyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kalinyamatan melakukan pendampingan penyemprotan disinfektan di rumah Petinggi Desa Banyu Putih, Kecamatan Kalinyamatan. Selasa (9/3/2021).


Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran dan pencegahan penyebaran Covid-19 dan dengan membersihkan menggunakan cairan disinfektan.


Serka Agus Riyanto mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan TNI kepada pemerintah daerah serta kerjasama dengan pihak Puskesmas dan instansi terkait.


“Selain melakukan pendampingan penyemprotan disinfektan, kami juga terus mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kepada warga desa Banyu Putih, dan berharap masyarakat dapat memahami protokol kesehatan (prokes).” Kata Babinsa.


Lebih lanjut, ini merupakan salah satu bentuk upaya bersama untuk memutus penyebaran Covid-19, namun yang paling terpenting adalah selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url