Harapan Danramil 11/Tahunan Dalam Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 Maret 2021

Harapan Danramil 11/Tahunan Dalam Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa

Harapan Danramil 11/Tahunan Dalam Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa

Merdekajayapos.com JEPARA – Pelantikan mutasi jabatan Perangkat desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat. Agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.


Harapan tersebut diungkapkan oleh Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Sumidi saat menghadiri pengambilan sumpah, janji pada pelantikan mutasi jabatan perangkat desa Tahunan, di Pendopo Balai desa Tahunan, Kecamatan Tahunan. Jum’at (26/3/2021).


Kegiatan tersebut juga Camat Tahunan Nuril Abdillah S.ST. MM, Kapolsek Tahunan AKP Suyitno, Petinggi desa Tahunan H. Muhadi, Ketua Bpd Desa Tahunan H.Ulil Absor, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap tamu undangan.

Harapan Danramil 11/Tahunan Dalam Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa

Dalam sambutannya juga Camat Tahunan Nuril Abdillah S.ST. MM menyampaikan agar perangkat yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik, bukan hanya tupoksinya saja namun harus dapat memberdayakan masyarakat serta dapat bersikap dan bertindak sebagai panutan oleh masyarakat.


“Hari ini saudara telah dilantik disaksikan seluruh perwakilan komponen masyarakat. Saya harapkan laksanakan tugas dengan baik dengan diniati ibadah.” Kata camat.


Sementara, Petinggi desa Tahunan H. Muhadi juga mengucapkan selamat atas dilantikanya perangkat desa yang baru, dirinya berharap agar terlantik dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah serta rasa tanggungjawab kepada masyarakat. (@ries)


Pendim0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad