Satgas PPKM Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 Maret 2021

Satgas PPKM Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Satgas PPKM Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam meksuseskan program PPKM berskala Mikro di tingkat bawah, para satgas melakukan penyemprotan cairan disinfektan mulai dari TK sampai SMK yang berada di Desa Welahan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara. Jum’at (26/3/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga dalam proses pembelajaran tatap muka di lingkungan sekolah menjadi steril.


Bahkan dalam penyemprotan kali ini dengan menyisir musholla, ruang perpustakaan, ruang guru dan bahkan kamar mandi tak lumput dari semprotan cairan disinfektan.


Babinsa Serda Muarif  anggota Koramil 06/Welahan yang tergabung dalam satgas tersebut mengatakan penyemprotan cairan disinfektan di tengah pemerintah memperlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) merupakan tindakan yang sangat diperlukan dalam menekan penyebaran Covid-19.


“Apabila penyemprotan ini tidak dilakukan kembali maka kami khawatir virus tersebut akan terus berkembang, mengingat lingkungan sekolah merupakan tempat untuk tahap belajar.” Kata Babinsa.


Lebih lanjut, sangat perlu dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan jika protokol kesehatan diterapkan dengan baik maka penularan Covid-19 di lingkungan sekolah maupun dilingkungan warga kemungkinan tidak akan terjadi.


“Mari kita bersama untuk mengikuti anjuran pemerintah dan mematuhi penerapan 3 M agar terhindar dari covid-19.” Pungkas Serda Muarif (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad