Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Rabu, 24 Maret 2021

Kegiatan Bakti Sosial Rangka TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara

Kegiatan Bakti Sosial Rangka TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara

Kegiatan Bakti Sosial Rangka TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA – Kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan dalam rangka TMMD Sengkuyung Tahap 1, Kodim 0719/Jepara dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, yang dilaksanakan di Balai Desa Plajan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara. Kemarin (23/3/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Jepara yang diwakili Asisten 1 Sekda Jepara, Drs Dwi Riyanto MM, Pasiter Kapten Arm Fadelan, Kepala Dinsos Permades Edy Marwoto,  Danramil Mlonggo Kapten Chb Purwanto, Camat Pakis Aji Arif Budianto SH dan sebanyak 60 orang tamu undangan.


Pada kesempatannya Bupati Jepara yang diwakili Asisten 1 Sekda Jepara, Drs Dwi Riyanto MM menyampaikan Terima kasih serta memberikan apresiasi kepada perangkat daerah dan berbagai pihak terkait yang telah memberikan dukungan sehingga dalam kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.


“Tema dari TMMD kali ini merupakan wujud sinergi membangun Negeri yaitu program-program dari TMMD ini dapat mewujudkan percepatan dalam pembangunan, pengentasan kemiskinan dan meningkatkan perekonomian masyarakat, dapat kita aprisiasi meski di tengah pandemi covid 19 program TMMD Sengkuyung Tahap I di desa Plajan ini dapat terlaksana dengan baik dan mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaanya .” Kata Asisten 1 Sekda Jepara.

Kegiatan Bakti Sosial Rangka TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara

Lebih lanjut, TMMD Sengkuyung Tahap I yang dilaksanakan akan selesai tanggal 31 maret 2021 pekan depan, dalam pelaksanaanya semua elemen terlibat dan bergotong-royong antar sesama.


Sementara, Pasiter Kapten Arm Fadelan mengatakan kegiatan Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian bersama dan untuk mensejahterahkan warga yang desa Plajan.


“Dengan penyerahan bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga dan bermanfaat bagi warga desa Plajan ini.” Ujar Pasiter.


Kegiatan dilajutkan dengan peninjauan pengecoran jalan dan Rumah Tidak Layak Huni yang berada di Desa Plajan. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad