Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Rabu, 24 Maret 2021

Pengecoran Jalan TMMD Sengkuyung Dipercepat

Pengecoran Jalan TMMD Sengkuyung Dipercepat

Pengecoran Jalan TMMD Sengkuyung Dipercepat

Merdekajayapos.com JEPARA  - Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara bersama warga terus kebut pengecoran jalan yang berada di Desa Plajan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara. Rabu (24/3/2021).


Semangat gotong-royong yang tinggi personel satgas TMMD dan warga saling membaur bersama-sama melangsir pasir maupun matrial untuk diajdikan adonan beton.


Dengan demikian mesin molen atau yang disebut dengan mesin aduk beton merupakan salah satu alat untuk mendukung pekerjaan kontruksi tersebut, karena mesin ini digunakan untuk membantu proses aduk semen.


Batih Bakti TNI Serma Nur Affandi yang merupakan koordinator dilapangan mengatakan dalam mempercepat pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan, keberadaan mesin molen beton sangat dibutuhkan.


“Dengan menggunakan mesin molen hasil adukan semen akan lebih merata dan efisien serta dapat mempercepat pengecoran jalan dan mendapat hasil yang memuaskan.” Kata Serma Nur Afandi.


Selain itu, guna mempercepat pengecoran jalan tentu penuh dengan kekompakkan dan semangat dalam bekerja sehingga dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik.


“Kerjakan dengan rasa kebersamaan dan penuh semangat serta selalu jaga faktor keselamatan.” Pungkasnya (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad