KOKAM Sinergi Bantu Sukseskan Pelaksanan TMMD Di Desa Plajan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 Maret 2021

KOKAM Sinergi Bantu Sukseskan Pelaksanan TMMD Di Desa Plajan

TMMD Dilaksanakan Di Plajan, KOKAM Plajan Turut Serta Untuk Mensukseskan

KOKAM Sinergi Bantu Sukseskan Pelaksanan TMMD Di Desa Plajan
KOKAM Sinergi Bantu Sukseskan Pelaksanan TMMD Di Desa Plajan


Merdekajayapos.com
JEPARA-  Program tentara manunggal membangun desa ( TMMD) sengkuyung tahap I dilaksanakan di Desa Plajan Pakisaji Jepara. Dalam program ini TMMD yang dimotori oleh Kodim 0719/Jepara ini melakukan pembangunan fisik antara lain pengecoran jalan dan bedah rumah.


Dalam program TMMD ini Kodim 0719/Jepara melibatkan rakyat Desa Plajan,  Salah satu unsur masyarakat yang terlibat adalah Komando kesiapsiagaan angkatan muda Muhammadiyah ( KOKAM) Plajan.


Senin 8/3/2021 M, 24 Rajab 1442 H anggota KOKAM terlibat langsung dalam pengecoran jalan program TMMD ini.  KOKAM Plajan dipimpin langsung oleh komandan KOKAM Plajan Sa'roni .


Di sela - sela kegiatan mengecor ini, Komandan KOKAM Plajan Sa'roni berharap kehadiran KOKAM membawa manfaat. Dan Sa'roni mengatakan "Atas panggilan pemdes Plajan kami dari KOKAM Plajan  sebagai bagian warga Plajan harus turut serta dalam kegiatan TMMD ini. Kami bangga telah berperan serta. KOKAM Plajan harus selalu hadir terutama untuk kegiatan desa Plajan. Semoga kegiatan ini membawa manfaat lebih demi kemajuan desa Plajan".

KOKAM Sinergi Bantu Sukseskan Pelaksanan TMMD Di Desa Plajan
Anggota KOKAM Tampak tersenyum Diambil Foto Dokumentasi ☺


Senada dengan Sa'roni, Edi Sofwan salah satu anggota KOKAM Plajan mengaku bangga dengan peran serta kokam dalam giat TMMD di desa Plajan. " KOKAM dan Pemuda Muhammadiyah Plajan ikut serta dalam TMMD sebagai bentuk peran serta dan kepedulian dalam membangun bangsa dan negara dalam hal ini desa Plajan. Ini adalah bentuk pengejawantahan dari semboyan Pemuda Muhammadiyah " fastabiqul Khoirot" yang artinya berlomba-lomba dalam kebaikan. Bagi kami setiap saat kita akan terus berfikir dan bergerak sehingga pertanyaan yang ada dalam diri kita adalah bukan berapa lama lagi kita akan hidup tetapi seberapa besar manfaat kita saat hidup" Ujar Edy.


Kontributor: Edy Sulton

Red:@ries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad