Terus Bersinergi Gencar Sampaikan Edukasi Protokol Kesehatan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 Maret 2021

Terus Bersinergi Gencar Sampaikan Edukasi Protokol Kesehatan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Terus Bersinergi Sampaikan Edukasi Protokol Kesehatan  

Terus Bersinergi Gencar Sampaikan Edukasi Protokol Kesehatan

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna mensukseskan program Pemerintah tentang Pembatasan Pemberlakuan Masyarakat (PPKM) berskala mikro Babinsa Koramil 04/Pecangaan Kopda Eko Prasetyo bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ari terus melakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta pola hidup sehat kepada masyarakat yang berada di Desa Bakalan, Kecamatan Kalinyamatan. Pada Senin (8/3/2021).


Edukasi yang disampaikan yaitu selalu memakai masker saat beraktivitas dan cara mencuci tangan dengan benar serta menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam kegiatan ini juga, Babinsa Kopda Eko Prasetyo bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ari juga dibantu dengan Ketua Rt 10 Sanusi, akan terus mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

Terus Bersinergi Gencar Sampaikan Edukasi Protokol Kesehatan

Dalam kesempatannya Kopda Eko Prasetyo menghimbau kepada masyarakat yang tengah melaksanakan aktivitas agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 4 M.


“Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat diharapkan semakin tinggi tingkat kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.” Ujar Babinsa.


Sementara, Bhabinkamtibmas Aipda Ari juga menambahkan, imbauan protokol kesehatan ini akan disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik sehingga masyarakat berperan sertu mendukung pemerintah dalam penanggulanggan Covid-19.


“Dengan upaya yang terus kami lakukan harapannya masyarakat berperan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang berada wilayah Kecamatan Kalinyamat, Kabupaten Jepara.” Pungkasnya (@ries).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad