Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 25 Maret 2021

Sambangi Warga Berikan Sosialisasi Prokes Di Masa PPKM Mikro

Sambangi Warga Berikan Sosialisasi Prokes Di Masa PPKM Mikro

Sambangi Warga Berikan Sosialisasi Prokes Di Masa PPKM Mikro

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koramil 05/Mayong terus fokus dalam melaksanakan program PPKM berskala mikro dalam menangani pandemi Covid-19 melalui kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaan yang berada di Desa Jatiasari, Kecamatan Nalumsari. Kamis (25/3/2021).


Kegiatan itu dilakukan oleh Babinsa Koptu Afif dengan memberikan sosialisasi protokol kesehatan, serta meninjau langsung kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan didalam melaksanakan aktivitas kesehariannya. 


“Warga masyarakat diwajibkan untuk menerapkan 3 M yaitu dengan selalu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker, karena dengan menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri dari Covid-19.” Ungkap Babinsa.


Sementara di tempat terpisah, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino membenarkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan perintah langsung dari Komando Atas untuk mendukung pemerintah dalam memberantas mata rantai penyebaran Covid-19.


“Dengan Babinsa selalu mensosialisasikan dan imbuan protokol kesehatan terhadap warga berharap dapat menekan penyebaran Covid-19 yang berada di Kecamatan Nalumsari.” Ujar Danramil. (@ries)


Pendim  0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad