TMMD Sengkuyung Tahap I 2021 Hari Ini Resmi Ditutup - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 31 Maret 2021

TMMD Sengkuyung Tahap I 2021 Hari Ini Resmi Ditutup

TMMD Sengkuyung Tahap I 2021 Hari Ini Resmi Ditutup

TMMD Sengkuyung Tahap I 2021 Hari Ini Resmi Ditutup
Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani

Merdekajayapos.com PATI- Program TMMD Sengkuyung Tahap I tahun anggaran 2021 hari ini resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pati H. Syaiful arifin, SE bersama Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol di desa Angkatan lor kecamatan Tambakromo. Rabu, (31/03/2021).


Rangkaian kegiatan penutupan TMMD diawali peninjauan serta penyerahan kunci RTLH secara simbolis dilanjutkan peresmian jalan sasaran utama di desa Angkatan Lor sepanjang 500 meter yang ditandai pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Pati didampingi Forkopimda Pati.


Wakil Bupati Pati H. Syaiful Arifin,SE mengatakan sinergitas antara TNI-Polri bersama pemerintah daerah kabupaten Pati berjalan baik sekali serta kerukunan bekerjasama membangun daerah sangat dibutuhkan. “Kami sangat berterimakasih dengan jajaran Kodim Pati dan Polres Pati yang telah bekerjasama untuk memberikan pelayanan di kabupaten Pati ini dengan baik,”ujarnya.


“Kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan, karena kalau dikerjakan secara beramai-ramai akan selesai lebih cepat dan sasarannnya jelas. Sinergitas ini sangat penting dan sangat dibutuhkan di desa-desa supaya lebih sejahtera,”sambung Safin.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan TMMD tahap I ta. 2021.  “Terimakasih kepada Pemda kabupaten Pati bersama OPD terkait, Kapolres Pati serta masyarakat atas kerjasamanya sehingga TMMD bisa berjalan lancar,”Kata Letkol Adi. 


“Alhamdulillah kegiatan TMMD sudah selesai 100 % dengan hasil baik di dua desa tepat waktu sesuai waktu yang telah ditetapkan, karena kegiatan ini ada batas waktu, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan,”jelasnya.


Dandim berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat terus terlaksana untuk kemajuan di wilayah kabupaten Pati.


Setelah acara penutupan TMMD di desa Angkatan Lor kecamatan Tambakromo, Dandim Pati melanjutkan kegiatan peresmian jalan sasaran utama sepanjang 400 meter di desa Tondomulyo kecamatan Jakenan didampingi Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si bersama kepala desa setempat.(@ries)



Pendim 0718/Pati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad