Babinsa Aktif Dalam Pengaman Sembahyang Hari She Jiet Nya

Babinsa Aktif Dalam Pengaman Sembahyang Hari She Jiet Nya

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam memberikan rasa aman dan kenyamanan dalam umat beragama, Babinsa Serda Muarif anggota Koramil 06/Welahan melaksanakan pengamanan pengamanan sembahyangan hari She Jiet Nya, dalam rangka ulang tahun Klenteng Hian Tian Siang Tee yang berada di Desa Welahan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara. Rabu (14/4/2021).


Babinsa Serda Muarif mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakannya ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang beragama budha melaksanakan sembahyangangan Hari She Jiet Nya.


“Kami juga memastikan masyarakat yang datang ke Klenteng untuk menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.” Kata Babinsa.


Selain itu, dalam situasi ditengah pandemi Covid-19 Babinsa juga menghimbua kepada warga untuk selalu mendukung pemerintah dengan diadakannya Program Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan pencegahan penyebaran Covid-19.


Kegiatan sembahyang kali ini agar terhindar dari bencana alam banjir, kekeringan dan segala macam penyakit, sehingga Negara dan Bangsa Indonesia diberikan ketentreman dan kedamaian. (@ries)

Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url