Babinsa Bersama Petinggi Desa Gelar Penyemprotan Ciaran Disinfektan

 

Babinsa Bersama Petinggi Desa Gelar Penyemprotan Ciaran Disinfektan

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna mencegah merebaknya kasus Covid-19 di pemukiman warga, Sertu Suharyono Babinsa anggota Koramil 11/Tahunan bersama Petinggi desa Tahunan H. Muhadi dan Tim Satgas Covid-19 menggelar penyemprotan cairan disinfektan di Dukuh Kauman Rt 01/03, Desa Tahunan, Kecamatan Tahunan. Senin (5/4/2021).


Petinggi Desa H. Muhadi dalam kesempatannya mengatakan kegiatan ini pihaknya akan secara rutin dan berkelanjutan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Desa Tahunan secara bergilir.

Babinsa Bersama Petinggi Desa Gelar Penyemprotan Ciaran Disinfektan

“Kali ini penyemprotan berlangsung di seputaran Dukuh Kauman yang berada di Rt 01/Rw 03, selain penyemprotan kami juga mensosialisasikan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan yang diterpakan oleh pemerintah.” Ungkap Muhadi.


Selain itu, Babinsa  Sertu Suharyono yang ikut dalam penyemprotan tersebut juga mengatakan dengan upaya seperti ini harapannya penularan Covid-19 di wilayah dukuh Kauman dapat ditekan dan pandemi Covid-19 cepat berlalu.


“Apabila masyarakat sadar akan perilaku hidup bersih dan sehat maka pencegahan penularan Covid-19 bisa ditekan sedini mungkin dan masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19.” Tandas Babinsa. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url