Dandim 0719/Jepara Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 April 2021

Dandim 0719/Jepara Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat

 

Dandim 0719/Jepara Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat

Merdekajayapos.com JEPARA – Sebanyak 21 orang prajurit TNI Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0719/Jepara melaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.


Pelaksanaan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE., M.I.Pol di Aula Makodim 0719/Jepara. Senin (5/4/2021).


Dalam kegiatan upacara pelantikan kenaikan pangkat kali ini diikuti sejumlah Perwira Staf, Para Danramil, personel dan PNS Kodim 0719/Jepara, pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana karena dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19.


Dalam Sambutannya, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE., M.I.Pol mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dalam kehidupan militer yang patut disyukuri.

Dandim 0719/Jepara Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat

“Kenaikan pangkat itu diberikan setiap prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya,” ujar Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.


Menurutnya, kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, bangsa dan negara, serta kesejahteraan bagi prajurit dan juga merupakan suatu amanah dari tuhan yang maha kuasa.


Di akhir amanatnya, Dandim berharap kepada prajurit yang naik pangkat agar mampu mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat tersebut, “karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dan dewasa di lingkungan tugas dan lingkungan sekitarnya, pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad