Babinsa Dampingi Kanit Reskrim Datangi TKP Curanmor - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 April 2021

Babinsa Dampingi Kanit Reskrim Datangi TKP Curanmor

 

Babinsa Dampingi Kanit Reskrim Datangi TKP Curanmor

Merdekajayapos.com JEPARA – Terkait adanya laporan dari warga tentang pencurian sepeda motor di wilayah Desa Jebol, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Babinsa Serka Rudianto anggota Koramil 05/Mayong dampingi Kanit Reskrim Polsek Mayong Iptu Yusron, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Roi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) .


Aksi pencurian sepeda motor tersebut dialami oleh Ibu Ning yang merupakan warga desa Jebol Rt 4/Rw 1, menurut keterangan dari Ibu Ning kepada pihak kepolisian bahwa kejadian yang dialaminya sekitar pukul 03.00 Wib, kemarin (12/4/2021). 


dimana sepeda motornya Honda Beat yang bernopol K 3185 AFC miliknya sudah dibawa kabur oleh pencuri, mendapati hal itu dirinya langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib.   


Babinsa Serka Rudianto yang mendampingi Kanit Reskrim Polsek Mayong Iptu Yusron setelah melakukan olah TKP telah menemukan bekas congkelan  jendela di ruagan depan, rumah milik Ibu Ning sehingga dipastikan bahwa pencuri tersebut membobol jendela untuk masuk ke dalam rumah untuk mengambil sepeda motor tersebut. 


Akibat kejadian tersebut Kanit Reskrim Polsek Mayong Iptu Yusron melakukan olah TKP dan mencatat para saksi serta pihak korban diminta untuk datang ke Polsek Mayong untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


“Secepatnya kasus curanmor ini akan kami segera tanggani dan untuk sementara ini masih dalam penyelidikan dan diharapkan segera tertangkap.” Kata Iptu Yusron.


Sementara, Babinsa Serka Rudianto mengatakan dengan adanya kejadian tersebut, pihaknya akan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Jebol untuk mengaktifkan kembali pos kamling untuk menjaga kondusifitas dan kemanan lingkungan desa Jebol.


“Kami harapkan kepada warga desa Jebol dengan adanya kejadian ini untuk ikut peduli bersama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan dari kamtibmas, apalagi untuk sekarang ini sudah memasuki bulan puasa.” Ujar Babinsa. (@ries)


Sumber: Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad