Advertisement here

Babinsa Dan Bhabinkatibmas Datangi Posko PPKM Serta Patroli Prokes

 

Babinsa Dan Bhabinkatibmas Datangi Posko PPKM Serta Patroli Prokes

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Sertu Ma’arif anggota Koramil 05/Mayong bersama Bhabinkamtibmas Bripka Arif datangi Posko PPKM berbasis Mikro yang berada di Balai Desa Sengon Bugel, Kecamatan Mayong. Kamis (22/4/2021).


Kedatangan kedua aparat ke wilayahan tersebut disambut oleh sekretaris Desa Sengonbugel Sri Hartono, pada kesempatannya Babinsa Sertu Ma’arif dan Bhabinkamtibmas Bripka Arif guna menngecek sarana dan prasarana serta kelengkapan administrasi yang ada di posko.


Pengecekan kali ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan Covid-19 di wilayah desa Sengonbugel selama adanya program PPKM berbasis mikro.


Dalam kesempatannya, Babinsa Sertu Ma’arif menyampaikan bahwa anggota satgas PPKM berbasis mikro sudah bekerja dengan baik penuh dengan semangat serta saling bekerjasama melaksanakan kegiatan pencegahan penularan covid-19 di desa Sengonbugel.


“Kelengkapan sarana dan prasarana serta administrasi sudah tertata dengan baik, serta apabila ada kekurangan maka akan menggunakan dana dari desa, seluruh yang ada berada di posko PPKM ini sudah dalam catatan buku.” Kata Babinsa.


Selain itu, dalam pelaksanaan program dari pemerintah ini dapat berjalan cukup efektif, dimana selama adanya program tersebut angka penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Jepara menurun.


Sementara Bhabinkamtibmas Bripka Arif juga menyampaikan dengan adanya program ini semua harus mendukung dan dilaksanakan serta di tingkatkan.


 “Dan tak kalah penting kami mengharapkan untuk bersama-sama menjalankan tugas ini agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan.” Ucap Bhabinkamtibmas.


Usai melaksanakan pengecekan di pos PPKM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melanjutkan patroli ke wilayah untuk memantau penerapan protokol kesehatan di desa Sengonbugel. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here