Pastikan Ibadah Sholat Tarawih Nyaman Babinsa Lakukan Pengamanan

 

Pastikan Ibadah Sholat Tarawih Nyaman Babinsa Lakukan Pengamanan

Merdekajayapos.com JEPARA – Ciptakan situasi yang aman dan nyaman serta keadaan yang kondusif di wilayah, Babinsa Koptu Sugeng anggota Koramil 09/Mlonggo melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Wali yang berada di Desa Slagi, Rt 12, Rw 03, Kecamatan Mlonggo. Semalam (22/4/2021).


Sebelum pelaksanaan sholat Tarawih dimulai, Babinsa Koptu Sugeng sudah berjaga dan memastikan situasi disekitar Masjid tersebut dalam keadaan aman tanpa adanya gangguan.


Di tempat terpisah, Danramil 09/Mlonggo Kapten Chb Porwanto menerangkan, pengamanan tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan suci Ramadhan.


“Pengamanan kali ini diberikan kepada seluruh umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.”  Ungkap Danramil.


Selain itu, Babinsa yang bertugas jua tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


“Selama bulan suci ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dengan tetap patuh aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan baik di masjid maupun di tempat lainnya.” Pungkas Danramil. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url