Advertisement here

Babinsa Monitoring Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II di Puskesmas Welahan

 

Sukseskan Program Pemerintah Babinsa Monitoring Penyuntikan Vaksin Kepada Warga

Sukseskan Program Pemerintah Babinsa Monitoring Penyuntikan Vaksin Kepada Warga

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koptu Sutono anggota Koramil 06/Welahan jajaran Kodim 0719/Jepara melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 Tahap II untuk warga Desa Bugo, Kecamatan Welahan di Puskesmas Welahan II. Pada Rabu (21/4/2021).


Dalam kesempatanya, Babinsa Koptu Sutono mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada warganya, sebelum dilaksanakannya vaksin para warga yang menerima vaksin melaksanakan terlebih dahulu proses pendaftaran dilanjutkan pemeriksaan screening yang dilakukan oleh peihak petugas Puskesmas setelah itu baru dilakukan penyuntikan vaksin.


“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga masyarakat.” Kata Babinsa.


Selain itu, Babinsa Koptu Sutono akan selalu mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Jepara, sehat dan kondusif.


Sementara Danramil 06/Welahan, Kapten Inf Mashudi menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai pendampingan memonitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 sesuai petunjuk komando atas.


“Babinsa akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai, serta melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan.” Tandas Danramil. (@ries)


Pendim  0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here