Advertisement here

Danramil dan Forkopimcam Gelar Doa Bersama Peringati Hari Kartini 142 di Monumen Ari-ari RA Kartini

  

Danramil dan Forkopimcam Gelar Doa Bersama Untuk Memperingati Hari Kartini Ke 142

Danramil dan Forkopimcam Gelar Doa Bersama Untuk Memperingati Hari Kartini Ke 142

Merdekajayapos.com JEPARA – Danramil 05/Mayog Kapten Inf Ngadino bersama Forkopimcam Kecamatan Mayong melaksanakan Doa bersama dalam rangka memperingati hari lahirnya R.A Kartini ke 142, yang di gelar di Monumen Ari-ari RA Kartini di komplek Kantor Kecamatan Mayong. Rabu (21/4/2021).


Kegiatan ini dilakukan untuk mendoakan kepada beliau atas perjuangannya sebagai pahlawan emansipasi wanita Indonesia. “Semoga bisa memotivasi para wanita masa kini untuk meneruskan cita-cita beliau.” Kata Danramil saat di temui.


Selain itu, Danramil Kapten Inf Ngadino juga menyampaikan bahwa ziarah ini sudah mendarah daging dan menjadi rutinitas setiap tahun sebagai wujud penghormatan dan juga untuk mengenang perjuangan Ibu R.A Kartini yang telah berjasa besar dalam perjuangan emansipasi wanita di Indonesia.


Sementara dikesempatan yang sama Camat Mayong Muhammad Subkhan,S.Sos.MH mengatakan dalam rangka memperingati Hari Kartini dengan melaksanakan doa bersama dimana RA Kartini merupakan sosok yang menjadi suri tauladan bagi para wanita di Indonesia terlebih di wilayah Kabupaten Jepara.


“Mudah-mudahan para wanita Indonesia bisa meneruskan perjuangan bu RA Kartini sebagai wanita yang tangguh dan berhasil, serta berjuang untuk mendampingi para suami, sehingga wanita tidak hanya dibagian belakang saja.” Ujar Camat Mayong. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here