Dampingi Penyerahan Sembako Kepada Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 April 2021

Dampingi Penyerahan Sembako Kepada Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri

Dampingi Penyerahan Sembako Kepada Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri

Merdekajayapos.com JEPARA - Serka Adi Purwanto Babinsa anggota Koramil 08/Keling dampingi penyaluran bantuan sembako dari Pemerintah desa kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri yang berada di Desa Kunir, Kecamatan Keling. Selasa (6/4/2021).


Babinsa Serka Adi Purwanto bersama Pemerintah Desa Kunir langsung menyerahkan bantuan berbentuk paket sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.


Dikatan Babinsa Serka Adi Purwanto bahwa bantuan tersebut merupakan kepedulian dari Pemerintah Desa Kunir kepada warganya, “Bantuan itu diharapkan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri selama 2 minggu, karena warga yang melaksanakan isolasi mandiri ini tidak dapat keluar dan beraktivitas keluar rumah.” Kata Babinsa.


Sementara, ditempat terpisah Danramil 08/Keling Kapten Inf Tri Yulie mengatakan warga yang melaksanakan isolasi mandiri mendapat pengawasan dari pihak RT, RW maupun Desa serta pihak Koramil dan Polsek.


“Diharapkan bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan pokok warga yang sedang diisolasi mandiri dan mari kita selalu berdoa, semoga warga yang sedang menjalani isolasi mandiri ini bisa secepatnya sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” harapnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad