Danramil Mlonggo Pimpin Langsung Jalannya Eksekusi Lahan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 April 2021

Danramil Mlonggo Pimpin Langsung Jalannya Eksekusi Lahan

 

Danramil Mlonggo Pimpin Langsung Jalannya Eksekusi Lahan

Merdekajayapos.com JEPARA – Anggota Koramil 09/Mlonggo, jajaran Kodim 0719/Jepara yang dipimpin langsung oleh Kapten Chb Porwanto bersama Polsek Mlonggo amankan jalannya eksekusi lahan yang berada di Desa Suwawal Rt 09/Rw 03, Kecamatan Mlonggo. Selasa (6/4/2021).


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KBO Sabara Ipda Suyatmoko, Satpol PP, Tim Panitera Pengadialn Negeri Jepara, Panitera Muda Perdata, Petinggi Desa Suwawal Arif Maksum, Pihak Pemohon dan Tim Loyer Pemohon.


Pengamanan diawali dengan kegiatan apel bersama yang dilaksanakan di Balai Desa Suwawal dengan arahan Danramil 09/Mlonggo Kapten Chb Porwanto dan KBO Sabara Ipda Suyatmoko.


Kegiatan dilanjutkan ke lokasi sengketa dengan acara pembacaan putusan eksekusi dari Panitera muda perdata, setelah dibacakan berita acara tersebut langsung dilaksanakan eksekusi pengosongan lahan seluas 1010 meter yang terletak di Desa Suwawal.


Setelah dilaksanakannya eksekusi pengosongan lahan kosong dilanjutkan dengan penyerahan berita dari Pengadilan Negeri Jepara kepada petinggi Desa Suwawal dan penyerahan kunci dari Pengadilan Negeri Jepara kepada pihak pemohon.


Sementara saat ditemui, Danramil 09/Mlonggo Kapten Chb Porwanto mengatakan dalam pelaksanaan esekusi tidak terjadi aksi penentangan dan semua berjalan dengan aman.


“Pihak dari termohon menerima pengosongan rumahnya dan untuk barang serta tempat tinggal sementara di tampung di tempat saudara yang berada samping rumah,” ungkap Danramil 09/Mlonggo. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad