Fokuskan Program PPKM Berskala Mikro Babinsa Sambangi Kantor Lurah - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 April 2021

Fokuskan Program PPKM Berskala Mikro Babinsa Sambangi Kantor Lurah

  

Fokuskan Program PPKM Berskala Mikro Babinsa Sambangi Kantor Lurah

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna tercapainya program Pemberlakuan Pembatasan Kagiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro Sertu Suminto anggota Koramil 01/Jepara melakukan sabang wilayah serta berkomunikasi sosial dengan Lurah Demaan Surahmin SE, di kantor Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara. Selasa (6/4/2021).


Dalam sambangnya Babinsa Sertu Suminto berkomunikasi sosial untuk berkoordinasi dengan aparat kelurahan desa untuk memfokuskan tentang program PPKM berskala mikro dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan.


Pada kesempatannya Babinsa Sertu Suminto mengungkapkan bahwa kehadiran Babinsa untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak kelurahan untuk mensukseskan program pemerintah tentang Pembatasan Kagiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang berada di Kelurahan Demaan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Hal tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab bersama serta dibutuhkan kerjasama dengan pihak lurah untuk membantu program tersebut.” Kata Babinsa.


Menanggapi hal tersebut, Lurah Demaan Surahmin mengucapkan terima kasih apa yang telah disampaikan oleh Babinsa, dengan adanya program dari pemerintah ini tentu menjadikan tugas dan tanggung jawab bersama dalam memberantas penyebaran Covid-19.


“Mari kita laksanakan tugas ini bersama supaya masyarakat terus mendisiplinkan protokol kesehatan dan mematuhi peraturan dari pemerintah sehingga masyarakat yang berada di wilayah kelurahan Demaan maupun yang berada di wilayah Kabupaten Jepara terbebas dari bahaya Covid-19.” Pungkas Surahmin. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad