Danramil 09Mlonggo Lakukan Metode Pengobatan Alternatif Dengan Listrik

 

Danramil 09Mlonggo Lakukan Metode Pengobatan Alternatif Dengan Listrik

Merdekajayapos.com JEPARA – Tak disangka seorang Komandan Rayon Militer 09/Mlonggo Kapten Chb Porwanto dapat mengobati masyarakat yang mempunyai berbagai keluhan penyakit dengan cara altenatif  yaitu dengan metode penyembuhan dengan menggunakan aliran listrik.


Hal itu dilakukan Kapten Chb Porwanto semenjak berdinas di Kodim 0719/Jepara dan menjabat Danramil 09/Mlonggo, bahkan sering menangani berbagai pasien yang mempunyai keluhan penyakit.


Saat ditemui di Makoramil 09/Mlonggo, Danramil Kapten Chb Porwanto menceritakan asal mula dirinya mendapat pengobatan tradisional kejut listrik ini. “Saya belajar dari orang tua saya dimana beliau sudah bakat mempunyai terapi tersebut.” Kata Danramil. Rabu (28/4/2021).

Danramil 09Mlonggo Lakukan Metode Pengobatan Alternatif Dengan Listrik

Lebih lanjut,  dengan belajar pengobatan tradisional ini yaitu untuk membantu masyarakat yang mempunyai keluhan penyakit dan pengobatan tradisional ini dilakukan untuk membantu seikhlas mungkin tanpa mencantumkan nominal. 


 “Allhamdulillah selama pengobatan yang saya jalankan ini dan sambil berdoa kepada Allah Swt membuahkan hasil meskipun terapi tersebut harus dilakukan berulang-ulang dan semua itu atas kehendaknya.” Ujar Kapten Chb Porwanto. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url