Danramil Sampaikan Pesan Dalam Pemilihan Petinggi Pergantian Antar Waktu - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 April 2021

Danramil Sampaikan Pesan Dalam Pemilihan Petinggi Pergantian Antar Waktu

 

Danramil Sampaikan Pesan Dalam Pemilihan Petinggi Pergantian Antar Waktu

Merdekajayapos.com JEPARA – Danramil 05/Mayong Kapten Inf menghadiri proses pungut hitung Pemilihan Petinggi Desa dalam pergantian antar waktu (PAW) yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Tiga Juru, Kecamatan Mayong. Senin (26/4/2021).


Dalam pelaksanakan tersebut juga dihadiri Muspika Kecamatan Mayong, Dinsospermades Kabupaten Jepara, Ketua panitia Agus Saipudin  beserta Tim, Sekcam Kecamatan Mayong Umar Said, Babinsa Sertu Sumari dan masyarakat yang mempunyai hak Pemilih.


Dalam kesempatannya, Danramil Kapten Inf Ngadino mengatakan diharapkan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan proses pungut hitung Pemilihan Petinggi Desa (Pilkades) pergantian antar waktu ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


“Dimana nanti hasilnya akan dilaporkan kepada Dinas Sosial, pemberdayaan masyarakat pemerintah desa seperti biasa Petinggi yang terpilih akan dilantik oleh Bupati.” Kata Danramil.


Lebih lanjut, kepada Petinggi yang terpilih nantinya harus segera memahami segala tugas dan fungsinya selaku petinggi sesuai dengan peraturan yang berlaku. “Tentu saja harus bisa bekerjasama dengan baik bersama perangat Desanya dan BPD. Petinggi (PAW) ini akan melaksanakan tugas masa jabatan sekitar dua tahun ke depan.” Jelas Danramil.


Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah sukses menggelar pemilihan Petinggi Desa dalam pergantian antar waktu, begitu juga masyarakat yang dipilih untuk punya hak suara, sudah memberikan hak suaranya dengan tertib.


“Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah kami siapkan untuk menggawal dan memantau jalannya pelaksanaan dari pagi hari hingga selesai dan kita bersyukur semua berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat juga mengikuti dengan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.” Imbuhnya (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad