DPD PEKAT IB Jepara Gelar Buka Puasa Bersama Dan Sosialisasi Koperasi Jasa Pekat Nusantara

 

DPD PEKAT IB Jepara Gelar Buka Puasa Bersama Dan Sosialisasi Koperasi Jasa Pekat Nusantara
Ketua DPW PEKAT IB Jateng Achmad Abadi

Merdekajayapos.com JEPARA- DPD PEKAT IB Jepara menggelar buka puasa bersama serta sosialisasi pembentukan koperasi Jasa Pekat Nusantara di Kabupaten Jepara, bertempat di Kantor DPD PEKAT IB Kabupaten Jepara Desa Banyuputih Kec Kalinyamatan Jepara. Sabtu, (24/4/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPW PEKAT IB Jawa Tengah Achmad Abadi beserta rombongan, DPD PEKAT PEKAT IB Kabupaten Jepara, dan perwakilan DPK PEKAT IB Se Kabupaten Jepara.


Kegiatan buka puasa bersama tersebut sebagai sarana silaturahmi juga sosialiasasi pembentukan koperasi Jasa Pekat Nusantara ke DPD PEKAT IB Kab Jepara, dimana Koperasi tersebut akan menjadi bagian dari usaha Pekat Ib yang ada di Jepara.

DPD PEKAT IB Jepara Gelar Buka Puasa Bersama Dan Sosialisasi Koperasi Jasa Pekat Nusantara

Ketua DPW PEKAT IB Jateng Achmad Abadi dalam arahannya mengatakan koperasi Jasa Pekat Nusantara ini bergerak dibidang penjualan sepeda motor listrik, pupuk organik dan air mineral dan tidak menutup jasa jasa yang lain yang bisa dikembangkan di DPD masing masing.


Tujuan dibentuknya koperasi pekat nusantara ini untuk meningkatkan ekonomi anggota dan juga menjadi pelopor Ormas yang ikut membantu pemerintah dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan. 


Ketua DPW PEKAT IB Jateng berpesan agar segera dibentuk kepengurusan Koperasi yang ada di DPD PEKAT IB Kabupaten Jepara supaya program koperasi pekat nusantara segera di realisasikan.


Terkait hal tersebut Ketua DPD PEKAT IB Jepara Priyo Hardono mengatakan dalam waktu dekat rancangan struktur akan segera dibentuk dan akan dilaporkan ke DPW PEKAT IB Jateng.


Kegiatan ditutup dengan doa bersama semoga tujuan baik ini dimudahkan dan dapat berkontribusi menumbuhkan ekonomi anggota serta bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya. (@ries)

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 4/25/2021 11:53 AM

    alhamdulillah

Add Comment
comment url