RS PKU Aisyiyah Jepara Gelar Pengobatan Gratis Dan Pembagian Sembako - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 25 April 2021

RS PKU Aisyiyah Jepara Gelar Pengobatan Gratis Dan Pembagian Sembako

RS PKU Aisyiyah Jepara Gelar Pengobatan Gratis Dan Pembagian Sembako
Ketua PDA Jepara Hj Sugiarti memberikan sambutan dalam rangka baksos

Merdekajayapos.com JEPARA- RS PKU Aisyiyah Jepara melaksanakan program bantuan kepada masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako dan pengobatan gratis.


  Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada lansia dan masyarakat  yang kurang mampu di sekitar rumah sakit yaitu kelurahan panggang dan kelurahan pengkol kecamatan kota kabupaten jepara , kegiatan pembagian sembako dan pengobatan gratis dilaksanakan di RS PKU Aisyiyah  jl. Brigjen Katamso 18 Jepara pada hari sabtu 24/4/2021 M, 12 Ramadhan 1442 H. Acara ini merupakan serangkaian acara peresmian RS PKU Aisyiyah Jepara dan Milad Aisyiyah ke 104 yang bekerjasama dengan Lazismu Jepara.

RS PKU Aisyiyah Jepara Gelar Pengobatan Gratis Dan Pembagian Sembako
Pengobatan gratis dari RS PKU Aisyiyah Jepara kepada warga sekitar

Paket sembako  diserahkan secara simbolis oleh Ketua PDA Hj. Sugiarti, Ketua Lazismu  Nur Kholis dan Direktur RS PKU  Aisyiyah Jepara dr. Elvira Fawzia  yang hadir dalam pembagian sembako gratis tersebut kepada perwakilan penerima bantuan.


 “ Semoga bantuan sembako gratis ini bisa membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan dan kita sebagai rumah sakit juga ikut serta menyehatkan masyarakat di sekitar rumah sakit dengan mengadakan pengobatan gratis. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak penerima, dan semoga dapat mempererat silaturrahmi di antara kita semua "  terang Direktur RS PKU Aisyiyah Jepara.


Dalam sambutan acara tersebut juga disampaikan oleh ketua LAZISMU Jepara Nur Kholis bahwa RS PKU Aisyiyah Jepara sekarang sudah menjadi rumah sakit umum dan bisa menerima berbagai macam pasien serta sekarang sudah bisa menerima pasien BPJS kesehatan. " Akan tetapi apabila bapak ibu tidak memiliki BPJS dan tidak memiliki uang untuk berobat bisa berobat ke RS PKU Aisyiyah Jepara secara gratis, karena nanti akan dibayarkan dari zakat karyawan dan dokter yang ada di RS PKU Aisyiyah Jepara" terang Nur Kholis.

Kontributor: Edy Sulton

Red: @ries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad