Dua Aparat Ke Wilayahan Dampingi Pengobatan Gratis

 

Dua Aparat Ke Wilayahan Dampingi Pengobatan Gratis

Merdekajayapos.com JEPARA - Guna mewujudkan ketertiban dan juga kelancaran dalam penggobatan gratis yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Kedung bersama Bidan desa dan kadernya, dua aparat ke wilayahan melaksanakan pendampingan serta pemantauan dalam kegiatan tersebut.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Agus Santoso anggota Koramil 02/Kedung dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedung dalam melaksanakan pendampingan pengobatan gratis kepada warga binaanya, yang berada di Aula Balai Desa Kerso, Kecamatan Kedung. Rabu (14/4/2021).


Pengobatan gratis bagi warga ini dilaksanakan setiap bulan sekali guna peningkatan kesehatan bagi warga, sebelum memasuki ruangan Aula desa para warga terlebih dahulu untuk mencuci tangan setelah itu dilakukan pengecekan suhu tubuh  dan diarahkan ke Aula.


Dalam kesempatannya, Babinsa Serda Agus Santoso mengatakan pedampingan ini dilakukan untuk mewujudkan ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis ini. 


“Kami akan terus melaksanakan pendampingan disetiap kegiatan warga, selain untuk ketertiban dan kelancaran juga untuk mengetahui sejauhmana warga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas.” Kata Serda Agus.


Selain itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih pelayanan pengobatan gratis ini yang diberikan kepada warga desa Kerso. “Kami berharap warga semakin selalu sehat dan dijauhkan dari segala penyakit.” Pungkasnya. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url