Kapolda Jateng: Masjid Ini Bukan Hanya Untuk Polri Saja, Tapi Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 April 2021

Kapolda Jateng: Masjid Ini Bukan Hanya Untuk Polri Saja, Tapi Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat

Peletakan Batu Pertama, Kapolda Jateng Resmikan Pembangunan Masjid Dan Perumahan Untuk Polri

Peletakan Batu Pertama, Kapolda Jateng Resmikan Pembangunan Masjid Dan Perumahan Untuk Polri

Merdekajayapos.com CILACAP - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan peletakkan batu pertama dalam pembangunan masjid Polsek Maos dan perumahan untuk anggota Polri di Polres Cilacap, Rabu (7/4/21).


Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid dan perumahan tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi Waka Polda Jateng berserta PJU Polda Jateng.


Kapolda Jateng dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pembangunan mesjid dan perumahan tersebut, merupakan program Kapolri ke 3 yaitu  menjadikan SDM Polri yang unggul di era Polri sekarang ini.

Kapolda Jateng: Masjid Ini Bukan Hanya Untuk Polri Saja, Tapi Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat

"Pembangunan masjid dan perumahan ini, merupakan salah satu program dari Kapolri yang ke 3, yang bertujuan untuk menjadikan SDM Polri menjadi lebih baik lagi," jelas Kapolda Jateng.


Mesjid ini nantinya, kata Kapolda, bukan hanya unt anggota polri saja, namun harus bermanfaat untuk masyarakat sebagai sarana beribadah di rumah Allah.


Lanjut Kapolda Jateng, pembangunan masjid dan perumahan polri Bhayangkara residence ini akan dijadikan roolmodel, dan diharapkan agar semua polres dapat mewujudkan perumahan tersebut. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak swasta yang telah membantu dalam pembangunan mesjid dan perumahan polri ini, semoga semua Polres Polres di Jateng bisa mewujudkan pembangunan perumahan ini," pungkasnya.


Usai meletakan batu pertama pembangunan masjid, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi berserta rombongan, langsung menuju ke lokasi pembangunan perumahan untuk anggota Polri. (@ries)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad