TNI-Polri Jepara Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga

 

TNI-Polri Jepara Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna mencegah penyebaran Covid-19 aparat gabungan TNI-Polri terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di salah satu objek vital kantor BRI, Kelurahan Bulu, Kecamatan Jepara. Selasa (27/4/2021).


Aparat gabungan tersebut terdiri dari anggota Koramil 01/Jepara Sertu Sarif bersama anggota Polsek Kecamatan Jepara, mengimbau kepada Security Bank, untuk selalu ingatkan pengunjung menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak fisik saat mengantre sehingga tidak terjadi kerumunan.


Anggota Koramil 01/Jepara Sertu Sarih mengatakan sosialisasi ini merupakan langkah antisipasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terus dilakukan meskipun di bulan suci ramadhan.


“Kegiatan ini terus dilakukan di massa PPKM berbasis mikro guna menekan penyebaran covid-19 serta mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan.” Kata Sertu Sarif.


ia juga meminta pada nasabah Bank BRI untuk tidak duduk berkerumun dan diminta menjaga physical distancing, mengenakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum memasuki kantor Bank.


“Sosialisasi ini kami laksanakan dari satu tempat ke tempat lain, terutama di pusat-pusat keramaian warga, petugas terus berkeliling menyampaikan imbauan protokol kesehatan.” Pungkasnya. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url