Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyerahan Paket Sembako

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyerahan Paket Sembako

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koptu sugeng anggota Koramil 09/Mlonggo bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Annur memberikan pendampingan terhadap pihak puskesmas untuk memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang berada di Desa Slagi, Kecamatan Pakis Aji. Rabu (5/5/2021).


Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di tengah bulan suci ramadhan ini dimana pandemi Covid-19 yang masih melanda, dan untuk membantu meringankan beban masyarakat.


Babinsa Koptu Sugeng mengatakan pendampingan penyerahan sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai aparat ke wilayahan untuk mendukung kegiatan di masyarakat.


“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dapat meringankan beban masyarakat serta untuk memenuhi kebutuhan seahri-hari.” Kata Babinsa.


Selain itu, dengan pemberian paket sembako ini diharapkan dapat melancarkan upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 atau yang disebut dengan virus corona.


“Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus bersinergi bersama pemerintah desa maupun dinas terkait untuk selalu memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat serta mendata kepada warga yang berhak menerima bantuan sembako.” Ujar Koptu Sugeng. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url