Didik Siswanya Suka Berbagi SD Muhammadiyah Bangsri Bagikan Takjil - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Mei 2021

Didik Siswanya Suka Berbagi SD Muhammadiyah Bangsri Bagikan Takjil

SD Muhammadiyah Bangsri Jepara Berbagi Takjil Kepada Masyarakat
Guru dan siswa SD Muhammadiyah Bangsri berbagi takjil

SD Muhammadiyah Bangsri Jepara Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Merdekajayapos.com JEPARA- Bulan Ramadhan bulan suci umat Islam adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. Bulan dimana umat Islam berlomba-lomba untuk berbuat kebajikan.


Dari kesempatan inilah SD Muhammadiyah Bangsri Jepara mengadakan pembagian takjil untuk dibagikan kepada masyarakat.


Kegiatan turun ke jalan atau on the road ini dilakukan sekitar SPBU krasak Bangsri. Tampak siswa siswi kelas 3,4 dan 5 SD Muhammadiyah Bangsri bersama guru mereka bersemangat mengikuti giat ini pada Rabu 5/5/2021 M, 23 Ramadhan 1442 H.

SD Muhammadiyah Bangsri Jepara Berbagi Takjil Kepada Masyarakat
Gerakan bagi takjil di SPBU krasak Bangsri
Kepala SD Muhammadiyah Bangsri, Imanulah Noor Amala disela-sela giat ini mengatakan " kegiatan ini merupakan wujud dari kegiatan berbagi di bulan yang suci. Adapun takjil yang kami bagikan berupa makanan siap saji untuk sekedar melepas buka puasa" ujar  pak Ina panggilan akrab kepala SD Muhammadiyah Bangsri.


Menurut Kepala SD Muhammadiyah Bangsri ada sekitar 300an paket buka yang dibagikan siswa siswinya. " Kami sengaja libatkan siswa siswi SD Muhammadiyah Bangsri dalam kegiatan ini agar mendidik mereka menjadi insan- insan yang suka berbagi kepada sesama " harap Imanulah. 

Kontributor: Edy Sulton

Red: @ries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad