Babinsa dan Tim Satgas Covid-19 Semprot Cairan Disinfektan di Rumah Warga - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Mei 2021

Babinsa dan Tim Satgas Covid-19 Semprot Cairan Disinfektan di Rumah Warga

Babinsa Bersama Tim Satgas Covid-19 Semprot Cairan Disinfektan di Rumah Warga Yang Terpapar Covid-19

Babinsa Bersama Tim Satgas Covid-19 Semprot Cairan Disinfektan di Rumah Warga Yang Terpapar Covid-19

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Sertu Haryanto anggota Koramil 11/Tahunan bersama Tim Satgas Covid-19 melakukan kegiatan sterilisasi salah satu rumah warga yang terpapar Covid-19 yang berada di Desa Langon, Rt 14/Rw 4, Kecamatan Tahunan. Kamis (27/5/2021).


Kegiatan sterilisasi dilakukan dengan penyemprotan disinfektan di segala penjuru rumah warga yang terpapar Covid-19, diharapkan dengan penyemprotan ini dapat memutus penyebaran virus corona atau yang disebut dengan Covid-19.


Menurut Babinsa Sertu Haryanto penyemprotan disinfektan ini dilakukan adanya laporan salah satu warga desa langon yang terpapar Covid-19. “Untuk itu, guna memutus penyebaran Covid-19 serta mencegah timbulnya klaster baru kami melakukan penyemprotan.” Kata Babinsa.


Lanjutnya, Babinsa Sertu Haryanto mengatakan dengan mengenakan pakaian APD tim Satgas melakukan penyemprotan ke segala arah yang berada dirumah salah satu warga yang terpapar Covid-19.


“Poinnya adalah membersihkan lingkungan dari virus Corona dengan disinfektan, sekaligus memberikan edukasi kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19,  yakni dengan mematuhi anjuran dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan meliputi 5 M.” Ujar Babinsa.


Lebih jauh, situasi ini sangat serius, semoga dengan kegiatan ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah.


“Mari kita taat aturan dan imbuan supaya pandemi Covid-19 ini ceppat berakhir.” Pungkasnya (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad