Babinsa Bantu Salurkan Logistik Kepada Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Mei 2021

Babinsa Bantu Salurkan Logistik Kepada Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri

Babinsa Bantu Salurkan Logistik Kepada Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koptu Kartoni anggota Koramil 05/Mayong menyalurkan bantuan logistik bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, yang berada di Dukuh Gandu, Rt 04/Rw 02, Desa Nalumsari, Kecamatan Nalumsari. Kamis (27/5/2021).


Sebanyak 81 rumah yang melaksanakan isolasi mandiri menerima bantuan logistik dari pemerintah desa Nalumsari berupa Beras 10 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, susu kaleng, mie instan, 20 buah telur 1kg, teh celup, kecap, saos dan sarden.


Pemberian bantuan logistik ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa untuk kebutuhan pokok sehari-hari bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri, disamping menyalurkan bantuan logistik.


Babinsa Koptu Kartoni bersama Petinggi Desa Nalumsari Harsono serta Satgas PPKM berskala mikro juga memberikan edukasi kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


“Kami bersama terus berusaha untuk memeuhi kebutuhan bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri, jadi harapan kami warga untuk tetap dirumah, selain itu kami juga memberikan dukungan dan moril kepada mereka yang melaksanakan isolasi mandiri ini .” Kata Babinsa Koptu Kartoni.


Lebih lanjut, menurut Babinsa Koptu Kartoni isolasi mandiri adalah upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka dari itu warga yang melaksanakan isolasi mandiri ini untuk dapatnya bersabar dan patuh pada imbuan pemerintah. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad