Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Gratis

 

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Gratis

Merdekajayapos.com JEPARA– Guna menekan penyebaran Covid-19, Babinsa Serda Siswono anggota Koramil 05/Mayong membagikan masker gratis kepada warga yang berada di wilayah binaan.


Pembagian masker gratis tersebut dilakukan di Dukuh Krajan, Rt 3/Rw 01, Desa Bategede Kecamatan Nalumsari. Selasa (25/5/2021).


Kegiatan itu dilaksanakan Babinsa Serda Siswono saat melakukan pemantauan wilayah dan melihat warga yang beraktivitas tanpa mengenakan pelindung diri (APD) khususnya masker.


Babinsa Serda Siswono mengatakan sebagai aparat kewilayahan akan terus membantu pemerintah dalam mencegah penuralan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Nalumsari.


“Kami membagikan masker tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan terutama kepada warga yang sedang menjalankan ativitas di luar rumah supaya warga tidak tertular Covid-19.” Kata Babinsa.


Lanjutnya, kepada masyarakat jangan meremehkan virus ini serta selalu patuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. 


“Tentunya dalam menekan penyebaran Covid-19 penuh kesadaran dari warga untuk itu, harapan saya warga selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengen memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.” Pungkasnya (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url