Babinsa Sampaikan Protokol Kesehatan Dalam Pendampingan Penyaluran BLT-DD

 

Sampaikan Prokes Pendampingan Penyaluran Bantuan BLT-DD Di Kec Tahunan

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Kopda Kusnadi anggota Koramil 11/Tahunan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga, kepada warga kurang mampu yang berada di Desa Sukodono, Kecamatan Tahunan. Selasa (25/5/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Sukodono yang dihadiri langsung Petinggi desa Sukodono, Nasabah Bank Jateng dan sejumlah 189 orang penerima bantuan.


Dalam pendampingannya, Babinsa Kopda Kusnadi mengatakan  bagi warga penerima bantuan langsung tunai (BLT-DD) ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin dan keperluan sahari-hari.


“Dengan adanya kegiatan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19.” Ujar Babinsa.

Sampaikan Prokes Pendampingan Penyaluran Bantuan BLT-DD Di Kec Tahunan

Selain itu, Babinsa Kopda Kusnadi berharap, kesadaran seluruh masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan supaya terus ditingkatkan semua demi kebaikan bersama dalam menekan penyebaran Copvid-19.


“Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran wabah virus corona atau yang disebut Covd-19 ini,  dengan menerapkan 5 M, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, selalu gunakan masker, jaga jarak, tidak ke luar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, dan hindari kerumunan massa.” Pungkasnya (@ries)


pendim 0719/Jepara

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url