Dandim 0719/Jepara Bersama Ketua Persit Bagikan 100 Paket Sembako Dan Takjil - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 11 Mei 2021

Dandim 0719/Jepara Bersama Ketua Persit Bagikan 100 Paket Sembako Dan Takjil

 

Dandim 0719/Jepara Bersama Ketua Persit Bagikan Sembako Dan Takjil Kepada Masyarakat

Dandim 0719/Jepara Bersama Ketua Persit Bagikan Sembako Dan Takjil Kepada Masyarakat

Merdekajayapos.com JEPARA – Jelang idul fitri 1442 H, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras dan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan.


Sebanyak 100 paket sembako beras dan juga 100 paket takjil dibagikan di depan Masjid Nurul Qodim 0719/Jepara, di Jl. RW. Manggonsidi No. 8 Jepara. Selasa (11/5/2021).


Dalam pembagiann tersebut, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0719/Jepara Ny Fanny Tri Yudhi Herlambang beserta Ibu-ibu pengurus persit, para Perwira staf dan anggota Kodim 0719/Jepara.


Saat ditemui di sela-sela kegiatan pembagian, Dandim Letkol Tri Yudhi Herlambang mengatakan di bulan ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan maghfirah ini   menjelang hari raya idul fitri 1442 Hijriah.


“Kita manfaatkan kebaikan dengan membagikan sembako beras dan takjil ini untuk membantu masyarakat khususnya kaum duafa dan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan adanya bantuan sembako dan bagi-bagi takjil ini sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, selain itu kita berharap masyarakat dapat membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.” Kata Dandim.


Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan apalagi di tengah Pandemi Covid-19.


Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di hari raya idul fitri yang tinggal menghitung hari lagi, serta pembagian takjil ini untuk berbuka puasa bagi masyarakat.” Uujara Dandim (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad