Jelang Idul Fitri Dandim 0719/Jepara Serta Jajaran Forkopimda Cek Pos Pam Ketupat Candi 2021 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 11 Mei 2021

Jelang Idul Fitri Dandim 0719/Jepara Serta Jajaran Forkopimda Cek Pos Pam Ketupat Candi 2021

Dandim 0719/Jepara Beserta Jajaran Forkopimda Cek Pos Pam Jelang Idul Fitri 1442 H

Dandim 0719/Jepara Beserta Jajaran Forkopimda Cek Pos Pam Jelang Idul Fitri 1442 H

Merdekajayapos.com JEPARA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE. M.Pol berserta jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara meninjau beberapa pos pengamanan operasi ketupat candi 2021 di wilayah Kabupaten Jepara. Selasa (11/5/2021).


Kegiatan peninjuan dilakukan dengan mengecek empat pos pengamanan operasi ketupat candi 2021 dan penyekatan mudik, pertama dilaksanakan peninjuan pos yang berada di SCJ (Shopping Centre Jepara) dan Pelabuhan Pantai Kartini yang berada di wilayah Kabupaten Jepara.


Dilanjutkan, menuju pos yang berada di Terminal Kecamatan Welahan dan Pos yang berada di perbatasan Kecamatan Nalumsari.


Pada kesempatan tersebut Bupati Jepara Dian Kristiandi dan Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang beserta Kapolres Jepara Aris Tri Yunarko memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk motivasi terhadap aparat gabungan yang bertugas di pos pam operasi ketupat candi.


Dandim 0815/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE., M.I.Pol  mengungkapkan peninjuan dan pengecekan Pos Pengamanan dan Penyekatan ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan sarana dan prasarana serta kesiapan aparat gabungan khususnya Personel TNI yang diperbantukan kepada Polri, dalam melaksanakan tugas sesuai prosedur tetap pengamanan dan disiplin menerapkan Prokes Covid-19.


Sedangkan penyekatan mudik itu sendiri untuk mendukung larangan mudik sesuai yang diprogramkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


“Apabila ada masyarakat yang mudik, personel yang bertugas di Pos Pam Penyekatan meminta pemudik memutarbalik kendaraannya ke daerah asalnya. Kita jangan sampai lengah, selalu waspada dan perhatikan faktor keamanan,” tegas Dandim. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad