Dua Aparat Kewilayahan Bagikan Masker Saat Takziah Warga Meninggal

 

Dua Aparat Kewilayahan Bagikan Masker Saat Takziah

Dua Aparat Kewilayahan Bagikan Masker Saat Takziah 

Merdekajayapos.com JEPARA – Sebagai wujud kepedulian terhadap salah satu warga binaanya yang meninggal dunia Babinsa Serka Sugeng anggota Koramil 12/Donorojo bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker saat melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Sukirman (69) yang berada di Desa Tulakan, Kecamatan Donorojo. Senin (10/5/2021).


Kedatangan Babinsa Serka Sugeng ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Koramil 12/Donorojo kepada warga masyarakat yang sedang mengalami kesusahan ditinggal keluarganya untuk selama-lamanya.


Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Sugeng dibantu dengan Bhabinkamtibmas membagikan masker gratis kepada para takziah yang belum mematuhi protokol kesehatan, hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.


“Dalam kegiatan masyarakat ini sebagai wujud empati oleh anggota TNI dan Polri yang berada di wilayah binaan serta terus menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.” Ujar Serka Sugeng. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url