Aksi Anggota Koramil Naik Motor Berbagi Takjil Ke Masyarakat

 

Naik Motor, Anggota Koramil Keliling Berbagi Takjil Diwilayah Kedung

Naik Motor, Anggota Koramil Keliling Berbagi Takjil Diwilayah Kedung

Merdekajayapos.com JEPARA – Anggota Koramil 02/Kedung jajaran Kodim 0719/Jepara kembali melaksanakan berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kedung. Kemarin (9/5/2021).


Dengan berkeliling menaiki sepeda motor anggota Koramil 02/Kedung membagikan takjil dan masker gratis tersebut, sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada kaum duafa dan masyarakat yang terdamapk Covd-19.


Berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian Koramil 02/Kedung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, karena tahun ini koramil jajaran Kodim 0719/Jepara difokuskan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Naik Motor, Anggota Koramil Keliling Berbagi Takjil Diwilayah Kedung
Dengan kegiatan tersebut merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat, “Kita melakukan kegiatan pembagian takjil ini kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan setidaknya untuk membantu mereka.” Kata Danramil Kapten Arh Rondi.


Selain itu, kegitan ini dilakukan oleh anggota Koramil 02/Kedung dengan berkeliling ke rumah-rumah warga serta membagikan takjil tersebut kepada pengendara sepeda motor.


“Kita membagikan takjil ini juga memberikan imbuan kepada masyrakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, semoga dengan membagikan takjil dan masker gratis dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa.” Pungkas Danramil. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url