Kalahkan Bandung Timur, Demak A Juarai Piala Ketua PP Jateng KU 40 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 31 Mei 2021

Kalahkan Bandung Timur, Demak A Juarai Piala Ketua PP Jateng KU 40

 

Kalahkan Bandung Timur, Demak A Juarai Piala Ketua PP Jateng KU 40
Pemain Batur Bandung Timur ( berdiri)

Merdekajayapos.com JEPARA- Digelar secara tertutup dan menerapkan protokol kesehatan, kejuara Sepaktakraw KU 40 memperebutkan piala ketua pemuda Pancasila Jawa tengah ini berhasil di rebut oleh regu Sepaktakraw Demak A.


Kejuaraan sebagai ajang silaturahmi dan reuni antar mantan pemain yang sudah lama vakum ini terlihat meriah meski dalam Susana terbatas dan tertutup namun tidak mengurangi semangat para " jago kapuk" menunjukkan kepiawaiannya mengolah bola rotan.

 

Dalam partai puncak, Demak A berhasil meraih juara setelah mengalahkan Batur Bandung Timur secara ketat 2-1( 15- 9 , 9- 15, 15- 7).


" Alhamdulillah dengan kejuaran ini cukup menyenangkan.  Dan   yang utama bisa ketemu paman seta" ujar Masriyanto pemain Demak A.

Kalahkan Bandung Timur, Demak A Juarai Piala Ketua PP Jateng KU 40
Panitia kejuaraan KU pemuda Pancasila Jawa tengah

Masriyanto berharap kedepan kejuaran semacam ini tetap ada. " Semoga ada lagi dan sukses terus PSTI Jepara yang sukses menjadi tuan rumah yang baik. Jaya sepaktakraw.

Yang pasti kami bisa reuni, tubuh  sehat dan mengulang memori pada waktu aktif jadi atlet. Adakan tiap tahun dan protokol kesehatan ditingkatkan " terang Masriyanto.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Dodi pemain Batur Bandung Timur. " Alhamdulillah kami salut dengan kondisi pandemi bisa melaksanakan kegiatan kejuaraan dan berjalan dengan sukses dengan prokes. Harapan saya kedepan selalu diadakan kejuaraan 40 + tiap tahun dan menjaga silturahmi keluarga besar sepaktakraw" Harap Dodi.


Kontributor: Edy Sulton


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad