Singa Jepara Juara Putaran Kedua Liga Sepaktakraw Batik Al Syaffa - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 31 Mei 2021

Singa Jepara Juara Putaran Kedua Liga Sepaktakraw Batik Al Syaffa

 

Singa Jepara Juara Putaran Kedua Liga Sepaktakraw Batik Al Syaffa
Toni Azhar Pemain Singa Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- Bertindak sebagai tuan rumah pada putaran kedua liga Sepaktakraw batik Al Syaffa. Klub asal Jepara berhasil memenuhi target sebagai peringkat 1.


Penyelenggaraan putaran kedua ini dilakukan secara tertutup dan menjalankan prokes secara ketat digelar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara Minggu 30/5/2021.


Pada partai puncak Singa Jepara mengalahkan PST Sigar Penjalin Bantul DIY 2-0 ( 21: 11, 21 - 14). Kemenangan ini sudah diperkirakan sebelumnya dengan tampilnya dua pemain timnas yaitu : Victoria Eka Prasetya dan Mandeg Suharno.

Singa Jepara Juara Putaran Kedua Liga Sepaktakraw Batik Al Syaffa
Aris Ardiyanto Pemain Inti Singa Jepara

Ketua Klub Sepaktakraw Singa Jepara Nur Cholis . " Saya puas target peringkat 1 bisa dipertahankan, anak- anak bermain penuh semangat . Dua pemain kami yang putaran pertama absen pada putaran kedua bisa tampil cukup menambah gairah anak-anak dalam bermain " ujar Nurcholis.


Di sisi lain pelatih PST Sigar Penjalin Bantul, Surahno mengaku  puas dan bangga dengan raihan anak asuhnya. " Alhamdulillah kami bangga dan  termotivasi dengan hasil ini. Kami  sudah bisa memainkan satu pemain  junior yaitu  Taufik Abdullah posisi tekong umur 18 tahun. Saya bersyukur target awal memperbaiki peringkat 4 besar , tetapi kami masuk final jadi peringkat kedua" ujar Surahno gembira.


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad