Karena Kepincut Dengan permainannya, Persijap Pertahankan Faldi Adestama - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 24 Mei 2021

Karena Kepincut Dengan permainannya, Persijap Pertahankan Faldi Adestama

 

Karena Kepincut Dengan permainannya, Persijap Pertahankan Faldi Adestama

Merdekajayapos.com JEPARA- Perlahan namun pasti Persijap Jepara berhasil mempertahankan pemainnya musim lalu untuk bergabung dengan kesebelasan kebanggan kota ukir Jepara ini.


Sebelumnya Pian Sopyan dan Harlan Suardi resmi berbaju merah merah. Kini penyerang potensial yang membawa Persijap Jepara juara liga 3 musim 2019 dan memperkuat Persijap di liga 2 musim 2020 menyatakan bergabung di musim 2021.


Dialah Faldi Adestama pemain tersebut. Kepastian bergabungnya Mantan pemain Borneo FC ini disampaikan oleh presiden Persijap M. Iqbal Hidayat, Senin 24/5/2021.



" Tentunya saya sangat apresiasi terhadap manajemen karena bisa memperpanjang kontrak Faldi Adestama. Kita tahu bagaimana pemain-pemain kita di liga 3 ini banyak yang diambil oleh klub lain karena prestasi Persijap juara liga 3 2019. Sehingga banyak pemain menjadi incaran atau radar Klub- klub lain" ujar Iqbal.


Iqbal juga  mengapresiasi manajemen karena bisa mengamankan Faldi Adestama dan meyakinkan lagi agar bisa bekerjasama dengan Persijap.


 " Tama adalah salah satu striker yang subur selain Rizky Hidayat, dia banyak menciptakan assist, dia memiliki dua fungsi selain sebagai goal getter juga bisa sebagai striker yang mengatur lini kedua untuk masuk kedepan. Selain itu dia mempunyai penguasaan bola,  visi dan assist yang bagus" terang Pria satu anak ini.


 Iqbal berharap Faldi Adestama mempunyai kemajuan lebih kedepannya karena dia masih muda dan menunjukkan bahwa dia bisa masuk ke liga 2 atau liga 1 kedepan.


 " Karena saya melihat potensi  yang sangat tinggi , dia memiliki visi dan misi bermain bola yang bagus. Dia memang tidak memiliki kecepatan ataupun daya tapi dia memiliki visi dan skill yang bagus untuk pemain seumuran dia. Dia bermain seperti pemain senior  yang lebih tenang. Kami sangat bersyukur mendapatkan Faldi Adestama, semoga bisa memberikan yang terbaik bagi Persijap" harap Iqbal. 



Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad