Ketua Pemuda Muhammadiyah Jepara Serahkan Uang Bantuan Palestina Ke LAZISMU Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 24 Mei 2021

Ketua Pemuda Muhammadiyah Jepara Serahkan Uang Bantuan Palestina Ke LAZISMU Jepara

 

Ketua pemuda Muhammadiyah Jepara Serahkan Uang Bantuan Palestina Ke LAZISMU Jepara
Ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro ( kiri)  menyerahkan bantuan kepada ketua LAZISMU Jepara Nur Kholis

Merdekajayapos.com JEPARA- Ketua Pimpinan Daerah  Pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara Roy Alviantoro menyerahkan hasil penggalangan dana bantuan kemanusiaan Palestina kepada ketua LAZISMU ( Lembaga Amal Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah) Jepara Nur Kholis. Senin 24/5/2021 M, 12 Syawal 1442 H.


Penggalangan dana bantuan tersebut merupakan wujud dari kepedulian kemanusian kita untuk saudara saudara kita yang berada di Palestina. 


Lewat keterangan resmi, Roy Alviantoro mengatakan " Alhamdulillah wasyukurillah hari Ahad kemarin  merupakan puncak kegiatan penggalangan dana peduli palestina yang kita laksanakan selama  sepekan penuh, sesuai dengan tekad awal Pemuda Muhammadiyah bersama dengan AMM lainnya bahwa kita serius akan memberikan dukungan secara penuh untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina" . 

Ketua pemuda Muhammadiyah Jepara Serahkan Uang Bantuan Palestina Ke LAZISMU Jepara
Angkatan muda Muhammadiyah Jepara

Menurut Roy saat  ini terkumpulnya 108 jutaan lebih ini atas kerja keras semua unsur Muhammadiyah,  khususnya Angkatan Muda Muhammadiyah. 


" 108 jutaan itu masih belum semuanya,  karena di hari ini ini masih ada beberapa cabang yang masih terus menggalang dana" terang Roy.


Pria yang juga seorang perawat ini mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh dermawan atas keikhlasannya menitipkan infaqnya kepada Muhammadiyah untuk disalurkan kepada warga palestina.


"  Dan kami sampaikan terimakasih juga kepada seluruh unsur  Muhammadiyah yang telah bekerja keras menghimpun dukungan. Semoga menjadi amal ibadah yang akan dicatat oleh Allah SWT" pungkas Roy. 


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad